Download Doa Kurban Yang Sahih Dalam Format Microsoft Word Arabic dan Latin

Melakukan Penyembelihan Kurban saat Hari Raya Idul Adha adalah suatu hal yang di Sunnahkan bagi umat Islam, dan Doa Kurban yang sahih bagi peserta kurban yang berasal dari nabi dan diajarkan oleh ulama, para dai dan ustad diantaranya adalah seperti yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Doa Kurban untuk peserta kurban terdapat beberapa versi namun dalam kesempatan ini tekno-g akan berbagi doa untuk di download yang diriwayatkan dari hadist Muslim yang kami buat dengan format microsoft word versi arabic dan latin, sehingga dapat memudahkan sahabat untuk langsung mencetak atau print di printer.
Beberapa hal yang menjadi keuntungan bagi sahabat setelah mendownload file ini adalah sebagai berikut :

  1. InsyaAllah Format Doa Kurban ini adalah sesuai dengan yang diajarkan oleh Nabi
  2. Dibuat Dalam Format Microsoft Word sehingga dapat mudah di print, dicetak dan diperbanyak sesuai kebutuhan. Baik oleh panitia kurban maupun oleh sahabat sendiri sebagai peserta kurban
  3. Terdapat Tiga Format Tulisan yaitu Arabic (Tulisan Huruf Arab), Tulisan Latin (tulisan arab yang di latinkan) dan Terjemahan artinya, sehingga memudahkan sahabat untuk menghapal, mengerti dan bisa melafadzkannya.


Untuk Mendownload Filenya dalam Format Microsoft Word silahkan sahabat menuju halaman berikut :


Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

0 Response to "Download Doa Kurban Yang Sahih Dalam Format Microsoft Word Arabic dan Latin"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM