Download Contoh Undangan Berangkat Umroh Terbaru Dengan Microsoft Word


Ibadah Umroh atau kadang juga di tulis umrah oleh sebagian orang, sebelum berangkat umroh kadang sering disebar undangan untuk memberitahukan bahwa ada yang mau berangkat umroh. Tujuan undangan tersebut bukan hanya memberitahukan namun juga untuk sarana saling bermaafan bagi yang berangkat umroh dan keluarga, sanak keluarga, tetangga dan famili yang ditinggalkan.
Umroh adalah ibadah yang di sunnah kan dalam Islam. Pahala ibadah umroh antara lain sebagai penebus dari dosa-dosa yang telah kita lakukan. Pahala tersebut akan didapat dengan syarat berniat ikhlas karena Allah SWT semata, mengikuti cara yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.
Bagi sahabat yang ingin mendownload contoh undangan berangkat Umroh terbaru dengan microsoft word dapat melakukannya dengan mengklik link download pada bagian bawah artikel ini. Sekarang yuk kita bahas cara membuat undangan umroh yaitu dari segi layout  dan formatnya. Berikut Layout dan Format Undangan Umroh dengan Microsoft Word :

Undangan Bisa dibuat Pada Kertas A4 Putih atau Kertas A4 yang bewarna
Undangan Akan dilipat menjadi 3 bagian : Bagian Pertama adalah bagian depan undangan (Header), Bagian Kedua Adalah Pengantar Undangan dan Isi Undangan, Sedangkan Bagian Ketiga adalah penutup.
Bagian Pertama/Header (Kepala/Depan Undangan) : Memuat Kop Undangan, Ditujukan Kepada Siapa, Sedikit Foto dan juga dimuat waktu atau jadwal undangan
Bagian Kedua atau Pembukaan : Biasanya di mulai dengan ucapan Basmalah, Puji Syukur dan menambahkan rincian acara yang akan dilaksanakan, tanggal, tempat, waktu penyelenggaraan.
Bagian Ketiga adalah penutup : Dibagian ini disampaikan harapan atas kedatangan yang di undang, Salam Penutup dan biasanya disertai dengan nama yang mengundang.
Berikut contoh file wordnya silahkan download di web berikut ini :



0 Response to "Download Contoh Undangan Berangkat Umroh Terbaru Dengan Microsoft Word"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM