Download Contoh Undangan Sunat Rasul atau Undangan Khitanan Dengan Microsoft Word


tekno-g mendapat undangan menghadiri sunat rasul atau khitan, kalau diperhatikan undangan yang diberikan dibuat secara sederhana menggunakan aplikasi microsoft word, namun dengan sedikit edit dan format undangan tersebut menjadi spesial dan mengajak kita untuk menghadirinya.
Pada musim liburan banyak yang melakukan sunat rasul atau khitanan pada putra mereka, khusus bagi kaum muslim yang laki-laki sunat atau khitan adalah suatu kewajiban agama yang harus dilakukan. Walaupun sebenarnya mengundang orang atau merayakan acara sunat rasul atau khitan itu tidak dicontohkan oleh generasi pertama umat Islam, namun tekno-g akan mengulas dan memberi contoh bagaimana membuat undangan sunatan atau khitanan tersebut sebagai bahan pembelajaran memformat suatu dokumen undangan di aplikasi microsoft word.
Sahabat Bisa Juga MembacaDownload Contoh Undangan Berangkat Naik Haji Dengan Microsoft Word
Walaupun sebenarnya undangan khitan saat ini bisa dipesan di tempat penjualan undangan yang banyak menawarkan undangan premium atau yang sederhana, namun kita bisa membuatnya secara mandiri secara mudah dengan microsoft word. Kenapa harus dengan microsoft word?

  • Lebih Mudah dan Flexible
  • Murah dan Hemat
  • Bisa di modifikasi sesuai keinginan
Mari kita mulai membuat undangan acara syukuran sunatan atau khitanan dengan ms word :
Ini format yang dibuat oleh tekno-g :


  • Format Sederhana, Perhatikan cukup pada kertas A4, margin diusahakan sedikit mungkin, gunakan shape persegi, lalu ubah bordernya sesuai keinginan. Sedangkan untuk hiasan border bisa menggunakan ornamen atau pola yang islami dan bisa juga memakai ornamen melayu. 
  • Penjelasan Bagian Undangan Sunatan

  1. Bagian 1 : Ini adalah bagian header atau kop undangan, bisa juga disebut cover undangan yang kalau dilipat nanti akan menjadi bagian paling depan yang akan di lihat oleh sahabat yang diundang. Foto bisa di rubah nanti sesuai dengan foto ananda putera sahabat.
  2. Bagian 2 : Adalah inti dari undangan, pembukaan dengan basmalah, pujian, lalu penyampaian maksud undangan, tanggal, tempat dan alamat, diakhiri dengan pengharapan doa restu
  3. Bagian 3 : Biasanya untuk penutup, terkadang juga di sisipi dengan denah lokasi, nama pengundang dan bisa juga ditambah nama keluarga yang mengundang.

  • Download Contoh Undangan Syukuran Sunatan dengan Microsoft Word
Untuk memudahkan sahabat kami telah membuat 2 format undangan sunat rasul dengan microsoft word dan silahkan di download :
Apabila artikel ini kritik dan saran terkait artikel ini, silahkan masukan di komentar. Jika merasa bermanfaat silahkan like dan share di media sosial.

6 Responses to "Download Contoh Undangan Sunat Rasul atau Undangan Khitanan Dengan Microsoft Word"

  1. It's great that you are getting thoughts from this post as well as from our dialogue made here.

    ReplyDelete
  2. Thanks for the marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you could be a great author.I will be sure to bookmark your blog and may
    come back in the foreseeable future. I want
    to encourage continue your great posts, have a nice morning!

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. tekno-g.blogspot.com

      itu passwordnya jangan salah ya

      Delete

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM