Signal Max Samsung Teknologi Optimasi Penerimaan Sinyal


Samsung semakin terdepan dengan teknologi Signal Max Samsung nya (loh kok seperti Yamaha???). Dengan teknologi ini dapat dipastikan pengguna smartphone samsung akan semakin dimanjakan dengan kemampuan dan kecepatan koneksi gadget tersebut. 

Signal Max Samsung adalah Teknologi yang dipakai oleh samsung dalam mengoptimasikan penerimaan sinyal pada gadget samsung, dengan teknologi ini perangkat tersebut menggunakan dua antena (multi antena) yang kemudian diolah oleh aplikasi D.A.T (singkatan dari : Dynamic Antenna Technology). Kemudian desain antena juga dioptimalkan pada perangkat samsung sehingga proses penerimaan sinyal menjadi semakin baik dibandingkan dengan smartphone samsung sebelumnya bahkan dengan smartphone sekelasnya.

Dengan teknologi Signal Max Samsung tersebut maka smartphone samsung akan dapat menerima sinyal dengan maksimal dan mendapatkan jangkauan yang lebih tinggi saat dipakai untuk menelpon, sms, bahkan saat mengakses data internet. Namun tentu saja ini sesuai dengan ketersediaan cakupan layanan yang disediakan oleh provider telekomunikasi yang dipakai sahabat antara lain untuk dalam negeri yaitu Telkomsel, Indosat, Three dan yang lainnya.

Teknologi Signal Max Samsung sudah mendukung perangkat samsung dengan jenis Galaxy A7, Galaxy A5, Galaxy J7, Galaxy J5 dan Smartphone Samsung yang lebih tinggi spesifikasinya dari itu.

Demikian artikel mengenai Signal Max Samsung Teknologi Optimasi Penerimaan Sinyal, semoga bermanfaat dan dapat berbagi ilmu untuk sahabat semua.

0 Response to "Signal Max Samsung Teknologi Optimasi Penerimaan Sinyal"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM