WhatsApp Membatasi Meneruskan Pesan Untuk Mengurangi Peredaran Berita Palsu

WhatsApp mengeluarkan kebijakan baru dimana seorang pengguna hanya bisa meneruskan 5 pesan kepada orang lain. Sebelumnya kita bisa meneruskan pesan ke 20 pengguna lainnya.

Hal ini diambil oleh WhatsApp sebagai kebijakan untuk menghindari peredaran berita palsu, rumor atau hasutan dan ujaran kebencian yang meredar dimasyarakat dan sosial media.

Yang paling berbahaya adalah hasutan untuk mengambil tindakan pembunuhan dan perbuatan melawan hukum tanpa proses pengadilan. Diharapkan dengan pembatasan tersebut bisa mengurangi perbuatan masif melanggar hukum dalam masyarakat.

Untuk proses tersebut di atas WhatsApp mengeluarkan update yang akan memaksa pengguna mengganti versi sekarang ke versi yang telah mendukung kebijakan tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

0 Response to "WhatsApp Membatasi Meneruskan Pesan Untuk Mengurangi Peredaran Berita Palsu"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM