Cara Akses WhatsApp di Banyak Perangkat Sekaligus


Beredar berita bahwa WhatsApp akan segera bisa di akses di beberapa perangkat sekaligus. Selama ini kita hanya bisa menggunakan whatsapp hanya di dua perangkat yang berbeda yaitu di Smartphone dan sekaligus melalui web browser atau aplikasi WhatsApp yang berbasis desktop.
Alasan kenapa hanya bisa diakses di dua perangkat tidak lain karena faktor keamanan sistem sehingga tidak semua orang bisa mengakses akun whatsapp dan hanya bisa digunakan oleh pemiliknya saja. Hal ini juga untuk menangkal peretasan terhadap akun whatsapp yang sering menjadi incaran dari orang-orang jahat.
Dalam waktu dekat WhatsApp akan bisa di akses di empat perangkat secara bersamaan. Info ini dibocorkan oleh WABetaInfo, yaitu sebuah situs yang sering memberikan informasi seputar pengembangan whatsapp, menurut situs tersebut pihak WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna mengakses satu akun whatsaap pada 4 perangkat sekaligus.
Baca Juga : Cara Cepat Jalankan WhatsApp di Komputer atau Laptop
Selama ini untuk mengakses WhatsApp pada perangkat yang berbeda harus melakukan otorisasi terlebih dahulu dari perangkat smartphone yang dimiliki yaitu dengan meng scan kode QR Code yang muncul di halaman WhatsApp Web ataupun WhatsApp Desktop, setelah QR Code itu berhasil di scan maka whatsapp bisa diakses sekaligus dari dua perangkat yang berbeda.
Lalu bagaimana caranya agar WhatsApp bisa diakses di banyak perangkat sekaligus, saat ini menurut info baru beredar versi beta dimana bagi sahabat yang ingin mencoba dapat bergabung di Playstore di Bagian bawah whatsapp ada link yang bisa diikuti. Bagi anda yang terpilih bisa mengikuti program tersebut. Saat tekno-g mencoba mengakses link tersebut ternyata sudah  penuh.
Semoga fitur ini segera rilis untuk umum dan tekno-g akan mengupdate cara akses whatsapp di banyak perangkat sekaligus.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

0 Response to "Cara Akses WhatsApp di Banyak Perangkat Sekaligus"

Post a Comment

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM