Cara Auto Follow Pinterest Secara Otomatis Dengan IMacros di Chrome

Pinterest adalah situs jejaring sosial yang sangat terkenal di mancanegara atau luar negeri, situs ini fokus pada sharing gambar atau image dalam berbagai macam bentuk yang berhubungan dengan segala macam kegiatan. Sehingga banyak orang yang memanfaatkan pinterest untuk aktualisasi diri, pendidikan, berbagi dan bahkan menggunakannya untuk kepentingan bisnis.

Bagaimana cara bersosial di pinterest

Di Pinterest ada yang disebut sebagai Boards dan Pins. Boards bisa disebut sebagai Suatu Folder untuk mengelompokkan Pins. Sedangkan Pins adalah koleksi gambar atau foto yang dimiliki dalam satu Boards.
Nah bagaimana bersosial media di pinterest?? Setelah sahabat mendaftar sahabat langsung bisa memilik topic atau ketertarikan, dan mulai membuat boards, jika menggunakan browser seperti chrome, mozilla, sahabat biasanya diminta untuk menginstall semacam extension. Nanti dengan extension ini sahabat bisa men share setiap foto atau gambar yang sahabat temui di Internet dengan mem pin nya ke Akun Pinterest sahabat.
Tentu saja semakin bagus foto atau gambar yang kita miliki maka akan semakin banyak ketertarikan orang. Lalu nanti orang akan mem Follow kita. Semakin banyak orang yang memfollow kita maka akan semakin visible kita di jejaring sosial tersebut dengan topics yang sama.
Sebaliknya kita juga harus memfollow orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan kita. Biasanya orang itu juga akan follow back.
Dengan adanya interaksi tersebut maka beberapa hal yang kita harapkan dapat terwujud diantaranya :
  • Sharing hal-hal yang kita sukai maupun yang tidak kita sukai
  • Memperoleh Traffic dari Pinterest
  • Dan lainnya

Cara auto follow pinterest otomatis dengan imacros di chrome

Dari Video diatas dapat kita lihat proses Follow dilakukan secara otomatis sesuai jumlah yang kita inginkan dan dengan interval waktu yang ditentukan.
Sebagaimana kita ketahui bahwa dengan mem follow orang lain, maka kita juga akan di follow, sehingga terbentuklah interaksi. Dalam dunia sosial media, interaksi sangat dibutuhkan untuk kemungkinan kemunculan kita di akunnya orang yang kita follow, dan ini dapat di manfaatkan untuk proses marketing dan lainnya.
Nah untuk lebih mudahnya berikut script yang digunakan untuk melakukan auto follow pinterest secara otomatis dengan imacros di chrome :

Penjelasannya :


Tanda Petik menandakan bahwa baris script adalah komentar, bisa dihilangkan sesuai kebutuhan Baris 4 adalah Proses Follow
Baris 6 adalah interval waktu
Lalu Jalankan Secara Loop seperti gambar berikut :

Selamat dengan demikian sahabat sudah bisa melakukan auto follow pinterest secara otomatis dengan Imacros di Chrome, untuk lebih jelas silahkan simak videonya diatas.
Perhatian : Pinterest Tentu selalu mengembangkan sistem keamanannya, jadi bisa jadi saat sahabat memakai script ini tidak bisa dilakukan lagi auto follow, untuk itu mohon infokan di komentari kepada kami, terima kasih.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

1 Response to "Cara Auto Follow Pinterest Secara Otomatis Dengan IMacros di Chrome"

  1. gan bisa request auto pin scrib imarcos pinterest gak?

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Yang Membangun. Komen SARA, Judi, Pornografi dan Melanggar Undang-Undang akan ditandai sebagai SPAM